Bripda Rangga Sambangi Warga Desa Sukamanah Bangun Hubungan yang Harmonis

    Bripda Rangga Sambangi Warga Desa Sukamanah Bangun Hubungan yang Harmonis
    Bripda Rangga Sambangi Warga Desa Sukamanah Bangun Hubungan yang Harmonis

    Sukabumi - Bripda Rangga, seorang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Gegerbitung, Polres Sukabumi, turut hadir di tengah masyarakat Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung. Kedatangannya bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Bripda Rangga mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Gegerbitung, Iptu Erman. minggu (23/07/2033)

    Dalam kunjungannya ke Desa Sukamanah, Bripda Rangga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Saya hadir di tengah masyarakat Desa Sukamanah sebagai Bhabinkamtibmas dengan harapan dapat membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Kami bersedia mendengarkan keluhan, memberikan himbauan tentang keamanan, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Dukungan dari Kapolsek Gegerbitung, Iptu Erman, sangat kami hargai dan menjadi motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas." Ucap Rangga.

    Sementara itu, Iptu Erman, Kapolsek Gegerbitung, memberikan dukungan penuh kepada Bripda Rangga dalam kegiatan sambang tersebut. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta menambahkan "Kami memberikan dukungan penuh kepada Bripda Rangga dalam upaya membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat Desa Sukamanah. Kerjasama yang erat antara kedua belah pihak sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Melalui kegiatan ini, kami berharap terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat." Tambah Kapolsek Gegerbitung

    Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripda Rangga berinteraksi langsung dengan warga Desa Sukamanah. Ia mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan, serta memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar, maruly pardede

    polres sukabumi polda jabar maruly pardede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Anjangsana...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Lonjakan Arus Lalu Lintas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Hari Nelayan ke-64 Ciptakan Kondusifitas
    Giat Sambang DDS di Desa Kompa Bhabinkamtibmas Polse Parungkuda Aipda Syafril Naldi Beri Himbauan Penting kepada Warga
    Patroli Dialogis Polsek Caringin Polres Sukabumi Upaya Preventif dalam Menjaga Kamtibmas
    Sambang warganya oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Ikuti Kami