Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Minggu pagi yang cerah menjadi saksi atas kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kalapanunggal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pukul 11.00 WIB, personil piket dan siaga Mako Polsek Kalapanunggal meluncur untuk melaksanakan Giat Patroli Dialogis.

    Wilayah hukum Polsek Kalapanunggal, yang meliputi Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan, menjadi sorotan utama patroli ini. Dalam rentang waktu yang terjadwal hingga selesai, area-area strategis pun menjadi sasaran para petugas.

    Dibawah koordinasi Aiptu Akhmad Fauzie dan Aipda Lancon SP Sihombing, kegiatan ini tidak hanya sebatas patroli, melainkan juga sarana untuk memberikan himbauan-himbauan yang relevan dengan kondisi sosial saat ini. Dalam hal ini, masyarakat diajak untuk turut serta mendukung upaya Polri dalam mencegah berbagai aksi premanisme, kejahatan jalanan, hingga tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

    Pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas pun disampaikan dengan tegas. Himbauan kepada orang tua untuk memastikan anak-anaknya berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB juga menjadi salah satu fokus pesan yang disampaikan.

    Selain itu, pentingnya penggunaan knalpot yang sesuai spesifikasi teknis juga tidak luput dari perhatian. Dalam upaya menjaga lingkungan tetap nyaman dan bebas dari gangguan suara bising knalpot yang tidak sesuai standar, masyarakat diminta untuk patuh terhadap aturan tersebut.

    Hingga saat ini, situasi dan kondisi dalam wilayah hukum Polsek Kalapanunggal dapat dikatakan aman terkendali. Melalui upaya patroli dialogis ini, diharapkan dapat terjaga sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Kabandungan Polres...

    Artikel Berikutnya

    Sampaikan pesan Kamtibmas oleh Polsek Kalapanunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 
    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)

    Ikuti Kami