Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Cihamerang, Aipda Dwi Gunawan, menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi pada Minggu, 12 Mei 2024. Dengan semangat Door to Door System (DDS), ia mengunjungi warga di Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

    Kehadirannya bukan hanya sekadar kunjungan rutin, tetapi juga sebagai bentuk keterlibatan yang lebih dalam dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Dalam suasana yang hangat dan akrab, warga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan, saran, dan kritik membangun untuk kemajuan desa.

    Aipda Dwi Gunawan tidak hanya mendengarkan, tetapi juga memberikan himbauan penting terkait kamtibmas. Ia mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). Selain itu, ia juga memberikan peringatan serius terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Warga diminta untuk waspada terhadap modus operandi calo tenaga kerja yang berpotensi merekrut pekerja untuk dipekerjakan di luar negeri dengan janji gaji besar. Aipda Dwi Gunawan menekankan pentingnya segera memberikan informasi kepada pihak berwenang apabila ada indikasi kegiatan tersebut.

    Dengan penuh tanggung jawab, Aipda Dwi Gunawan juga menyediakan nomor kontaknya agar warga dapat dengan mudah menghubungi ketika diperlukan. Kehadirannya tidak hanya sebagai seorang petugas, tetapi juga sebagai sahabat dan penjaga keamanan bagi masyarakat Desa Cihamerang.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripda Fakhri Sambangi Rumah ke Rumah, Sosialisasikan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI Polri di Parungkuda Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami