Polsek Jajaran Rayon Tengah Polres Sukabumi Laksanakan KRYD

    Polsek Jajaran Rayon Tengah Polres Sukabumi Laksanakan KRYD
    Polsek Jajaran Rayon Tengah Polres Sukabumi Laksanakan KRYD

    SUKABUMI - Sesuai perintah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek jajaran dan Anggota Polres Sukabumi agar setiap harinya melaksanakan Patroli Biru KRYD dan untuk setiap Weekend agar melaksanakan Patroli gabungan atau sesuai per Rayon yang telah di tunjuk, Minggu (23/07/23).

    Kusaeni Selaku Kapolsek Curugkembar yang mendapatkan Surat Perintah dari Kapolres Sukabumi, di tunjuk sebagai titik kumpul Rayon Tengah untuk melaksanakan Patroli Biru KRYD gabungan yang terdiri dari Polsek Rayon Tengah sebagai berikut diantaranya Polsek gegerbitung, Polsek Nyalindung, Polsek Purabaya dan Polsek Sagaranten.

    Dalam kesempatan tersebut tepat jam 21.00 wib Kapolsek Curugkembar mengambil apel atau arahan kepada anggota yang akan melaksanakan Patroli Biru KRYD. Kusaeni menekankan agar seluruh anggota Rayon Tengah yang ditunjuk sesuai perintah dari Bapak Kapolres Sukabumi.betul - betul melaksanakan Patroli biru KRYD gabungan tersebut guna meng antisipasi terjadi C3 yang terjadi di wilayah Rayon Tengah.

    keadaan dilapangan anggota yanng melaksanakan Patroli Biru KRYD gabungan, ditemukan beberapa kendaraan yang diberhentikan dan di periksa oleh anggota dilapangan, diantatanaya di temukannya kendaraan yang memakai knalpot bising, kemudian di bawa ke kantor Polsek Curugkembar untuk di buka knalpot bising tersebut,   kemudian di temukannya ada beberapa Pemuda yang sedang nongkrong di warung - warung dan diberikan himbauan oleh petugas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing - masing guna menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

    polres sukabumi polda jabar, maruly pardede

    polres sukabumi polda jabar maruly pardede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Aajak Pemuda Rancabali Desa...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Hadir Untuk Berikan Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Hari Nelayan ke-64 Ciptakan Kondusifitas
    Giat Sambang DDS di Desa Kompa Bhabinkamtibmas Polse Parungkuda Aipda Syafril Naldi Beri Himbauan Penting kepada Warga
    Patroli Dialogis Polsek Caringin Polres Sukabumi Upaya Preventif dalam Menjaga Kamtibmas
    Sambang warganya oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Antisipasi Geng Motor, Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Ikuti Kami